WOW! I Inilah Beberapa HP Tercanggih di Masa Depan

Jika kita kembali ke 20 tahun dari sekarang mungkin kita tidak pernah terpikirkan tentang Hp yang bisa di sentuh touchscreen seperti yang ada di zaman kita saat ini oleh karena itu kita selalu di buat takjub akan kecanggihan alat" teknologi yang ada pada zaman kita sekarang ini yang salah satunya adalah handphone.

Maka tidak kaget dizaman kita ini semakin banyaknya handphone yang semakin kesini semakin canggih, Karena kemajuan teknologi pada zaman kita ini sangatlah bisa dibilang cepat,  jadi tidak akan heran jika di masa yang akan datang akan banyak lagi teknologi-teknologi yang akan membuat kita lebih takjub lagi salah satunya yaitu handphone.

Berikut ini beberapa handphone yang mungkin akan hadir di masa yang akan mendatang :

1. iPhone  Next G 


iPhone Next G adalah salah satu Handphone yang mungkin akan ada pada masa yang akan datang
Handphone yang menyajikan dalam bentuk jam tangan yang akan memancarkan proyeksi layar seperti hologram.

Akan tetapi yang kita ketahui apakah iPhone Next G ini akan cocok pada telapak tangan kita ? karena yang kita tau ukuran bentuk tubuh ( tangan ) manusia itu berbeda", Dan yang perlu kita ketahui perancang dari ide iPhoneNext G ini adalah Samuel Lee Kwon, Kita tunggu saja apakah rancangan ini akan benar" ada di zaman yang akan datang dan membuat kita takjub, Kita tunggu saja.

2. ZTE Eco Mobius
ZTE Eco Mobius hp yang satu ini mungkin akan sangat di idam"kan kenapa bisa begitu ?
dikarenakan Handphone yang satu ini bisa dibilang akan sangat ramah lingkungan
dan juga akan menghemat uang anda karena ZTE sendiri telah menggagas bahwa HandPhone
satu ini akan sangat ramah lingkungan yang memungkinkan anda untuk mengganti komponen" pada
Handphone satu ini.

Jadi anda tidak perlu lagi untuk mengganti Handphone anda ke Handphone merek lain, Karena anda bisa mengganti inti prosesor ataupun kamera dengan cara mengupgrade bagian yang anda ingin ganti. Apakah anda tertarik dengan Handphone yang satu ini yang tentunya akan sangat ramah lingkungan ? Lewat Project ara bersutan google kemungkinan Handphone ini akan segera hadir.

3. EmoPulse  

Pasti anda tau tidak asing dengan Smartwatch, ya bisa dibilang EmoPulse ini adalah kemajuan dari Smartwatch bisa dibilang akan sangat lebih canggih dari Smartwatch yang memiliki spek yang lebih unggul pastinya dari Smartwatch saat ini.

EmoPulse ini sudah dilengkapi dengan jaringan lebih baik yaitu 4G, dan yang pasti HandPhone satu ini mampu menampilkan tampilan 3 vidio HD dalam satu vidio 3D secara bersamaan. dan kita pun akan dipuaskan dengan kapasitas memori internal sebesar 128-256 GB, Bukan cuma itu saja batreai yang mampu bertahan dalam 2 hari dan handset yang akan tahan terhadap air.

4. Hp Transparan  


Mungkin banyak dari kita yang berfikir apakah ini mungkin ? yah ini bisa saja terjadi di jaman modern seperti saat ini untuk membuat sebuah Hp Transparan bisa saja mungkin terjadi, Dan Xiaomi adalah salah satu Hp yang akan menciptakan sebuah Hp yang Transparan.

ada tiga jenis smartphone terbaru Xiaomi yang akan dirilis, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, dan Mi 8 Special Edition. Dari ketiganya, ponsel Mi 8 Explorer Edition kabarnya memiliki spesifikasi terbaik dengan sederet fitur premium.
Ponsel ini juga menjadi yang pertama dibekali fitur teknologi dual-band GPS.dan ternyata Hp tersebut kabarnya sudah di rilis pada 24 juli 2018 dengan harga mencapai 7-8 jutaan di Indonesia.

5. Hp Flip Holographic 

Ya Hp ini juga dikabarkan akan menjadi salah satu Hp Transparan d
engan tampilan hologram pada homescreen.
Yang akan menambah daftar menjadi Hp dengan desain masa depan.

Tentu kita ingin memilik salah satu Hp dengan nuansa masa depan ini bukan.
Hp yang memiliki fitur cangih dan memiliki desain yang sangat elegant dan menarik.
so kita tunggu saja semua itu dan mulailah menabung dari sekarang agar kamu bisa memiliki salah satu Hp ber desain masa depan tersebut.

Ya mungkin hanya itu yang saat ini bisa saya sampaikan, Kurang lebihnya mohon maaf
semoga artikel ini bermanfaat.
Bantu kami untuk memberikan informasi" terbaru tentang seputar Teknologi dengan cara menshare artikel ini.

arigatou gozaimasu


0 Response to "WOW! I Inilah Beberapa HP Tercanggih di Masa Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel